Persahabantan Anjing dan Rusa

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Persahabantan Anjing dan Rusa

 Mungkin anda menganggap hal ini aneh bukan? Apa yang anda ketahui selama ini adalah persahabatan yang anda alami sesama manusia. Apa yang saya ceritakan ini sebenarnya bukan terjadi kepada anjing dan rusa tetapi juga terjadi pada Anjing dan Keledai, persahabatan anjing dengan lumba-lumba, persahabatan anjing dengan urang utan, persahabatan anjing dengan burung hantu dan persahabatan anjing dengan Singa. Kalau menurutku ini melambangkan kita harus bersahabat dengan siapa saja. separti halnya persahabatan spesies lain jenis ini yaitu persahabatan Anjing dan Rusa yang terjadi di kanada.Dengan nama masing-masing Kate dan Pippin

Suatu saat seseorang yang bernama Isobel Springett dari Vancouver, Kanada pada tahun 2008 yang lalu menemukan bayi rusa di hutan dan dia membawa pulang bayi rusa itu ke tempat tinggalnya. Isobel merawat bayi rusa yang di dapatnya dari hutan untuk diberi susu dan ditidurkan di temat tidur anjing miliknya. Yaitu tempat tidur si Kate supaya si Pippin merasa hangat.

Perhatian Kate tertuju pada gerak-gerik Isabel terhadap Pippin yang membuat Kate melakukan hal yang sama yang dilakukan Isobel terhadap Pippin. Hingga suatu saat Isobel menemukan Kate sedang menyusui Pippin. Dalam pandangan Isobel Kate dan Pippin terlihat mereka seperti Induk dan Anak. Selang beberapa hari Pippin memilih untuk tidur di luar rumah. Dan Apa yang terjadi Kate menemani Pippin yang sedang tidur di luar rumah dan menyelimuti Pippin dengan tubuhnya.

Sejak kejadian Pippin dan kate tidur di luar rumah itu sejak saat itulah persahabatan hewan yang lain spesies ini tidak terpisahkan. Mereka seperti keluarga yang tidak ada jarak satu dengan yang lain. Kate dan Pippin bermain berguling-guling bersama layaknya anak anak kucing yang sedang bermain.


Sejak saat itu Kate dan Pippin tidak terpisahkan. Kedua hewan berlainan spesies itu sering bermain dan berguling-gulingan di halaman. Terkadang Kate berjalan-jalan di hutan dan Pippin mengikutinya dari belakang.

dan sekarang Pippin yang dulunya anak rusa yang masih kecil sekarang dia sudah dewasa dan persahabatan antara Anjing dan Rusa hingga saat ini masih tidak terpisahkan. Sungguha mengharukan.

Persahabantan Anjing dan Rusa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment