Beternak Belut menghasilkan jutaan rupiah

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Beternak Belut menghasilkan jutaan rupiah


Apa aja makanan belut itu? secara alami hewan kecil yang terjatuh di dalam air biasanya dimakan oleh belut. contoh hewan kecil itu seperti siput kecil, cacing, serangga. ikan kecil dan katak kecil termasuk juga makanan belut. Belut dilihat dari berbagai macam makanan yang telah saya sebutkan tadi maka belut digolongkan dalam hewan karnivora.

Makanan spesial belut yang masih kecil adalah protozoa, mikrokrusasea, invertebrate mikroskopik, sedangkan belut yang telah dewasa memakan hewan-hewan lain yang ukurannya lebih kecil daripada mulut belut.

Budidaya belut telah dilakukan. Yang kita tahu pada awalnya belut di tangkap dari alam. Dan kita tahu saat ini belut sebagai salah satu komoditas perikanan yang paling diminati. Pengambilan dari alam semakin lama semakin berkurang. jumlah pemintaan belut yang semakin lama semakin bertambah maka sudah sepantasnya budidaya belut itu telah dilakukan.

Budidaya belut bisa dilakukan walau hanya dijadikan suatu pekerjaan sampingan saja. Akan tetapi walaupun pekerjaan sampingan seseorang yang ada di jawa timur telah menekuni pekerjaan ini dan mendapatkan jutaan rupiah dari hasil usahanya membudidayakan belut. Dia telah meng-eksport belut-belutnya itu ke berbagai negara.

Memang apapun yang di kerjakan dengan penuh semangat dan keyakinan akan menghasilkan lebih dari apa yang dia ketahui.

Katalog;
Karnivora adalah hewan pemakan hewan lainnya.
Protozoa (Hewan bersel satu ),
Mikrokrusasea (Udang-udangan renik),
invertebrate mikroskopik ( hewan –hewan tak bertulang belakang yang kecil-kecil )

Beternak Belut menghasilkan jutaan rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment