Pohon petai menagis di daerah Jambi - Indonesia

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Pohon petai menagis di daerah Jambi - Indonesia


Jika kita membahas Fenomena unik yang terjadi di Desa Lopak Alai, sebelah Mapolsek Kumpeh Ulu. Beberapa hari terakhir, mulai pukul 11.00-14.00 dedaunan di pohon petai itu mencucurkan linangan air seperti saat hujan. Semakin cuaca terik maka semakin deras pula kucuran air yang keluar dari pohon petai tersebut.

Buah petai yang bersaun kecil dan berbatang gelap atau terang saat itu menghebohkan warga warga di Kumpeh, persisnya di Desa Lopa Alai, RT 5, tepat sebelah Mapolsek Kumpeh Ulu untuk mendatanginya. Warga berdatangan ke pohon petai itu tidak untuk mengambil buahnya unuk diamakan melainkan untuk mangambil air yang bercucuran dari dedauan pohon petai tersebut.

Kejadian unik ini ynag bukan dialami oleh abdul saja melaikna disaksikan oleh orang banyak mencucurkan air seperti hujan ketika mencapai pukul 11.00 WIB sampai dengan pulul 14.00 WIB. Di katakan juga air semakin deras ketika hari semakin siang. Saksi yang lain  Mbah Kaminah berumur 70 tahun yan juga adalah warga tersebut mengatakan, dirinya melihat langsung kejadian awal keluarnya air dari daun pohon petai itu. Kejadiannya itu dialami oleh dia pada empat hari lalu.

Oke kawan itu hanya fenomena alam saja dan jangan di kaitkan dengan hal-hal mistis. Atau jangan sampai dipercayai pohon petai menangis akan mempunyai kekuatan tertentu ketika kita mengambil air , daun dan lain dari padanya. Dan semoga yang saya samoaikan ini menjadi informasi yang berguna kepada anda.


Pohon petai menagis di daerah Jambi - Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment