Kejadian Pohon Petai Menangis Di Porbolinggo Jawa Tengah Indonesia

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Kejadian Pohon Petai Menangis Di Porbolinggo Jawa Tengah Indonesia


Selain terjadi di Jambi pohon petai menangis terjadi juga di daerah Purbalingga, Jawa Tengah yang juga memiliki keanehan. Keanehan pohon petai menagis yang terjadi Purbalingga, Jawa Tengah karena letaknya ada di pinggir jalan fenomena tersebut mengakibatkan macetnya jalan sejauh satu kilo meter.

Tepatnya di desa Pagutan, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah Pohon petai menangis itu berada yang memiliki keanehan yang sama di jambi yakni meyemprotkan air di setiap dahan dan rantingnya. Kabar mengenai kenanehan pohon tersebut cepat menyebar dari mulut kemulut orang yang pernah menyaksikan dan membuat warga datang hanya sekedar untuk melihat dari dekat pohon petai menangis.

Sebelumnya Handoko sang pemilik pohon malah tidak tahu kalau pohon petainya itu mencucurkan air sepeti huja. dia baru tahu ketika banyak orang berdatangan ke pohon petai miliknya. Yang dialami Handoko ketika melewati pohon petainya yang neneteskan air tidak dia duga kalau sebenarnya air itu memang asli dari pohon petai. Darinya diperoleh informasi bahwa pohon petai itu berumur 40 tahunan.

Anehnya lagi orang yang berdatangan ke pohon petai itu didak sekedar menonton dari dekat tetapi juga ada yang menampung tetesan air dari pohon tersebut. Mungkin mereka menganggap pohon petai tersebut memiliki kekuatan goib.

Dari ramainya pengunjung yang memadati area jalan  dekat pohon petai menangis membuat polisi kewalahan membuabarkan warga.

Kejadian Pohon Petai Menangis Di Porbolinggo Jawa Tengah Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment