Cara diet Gratis yang tidak menyiksa, hasil memuaskan dan juga sehat

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Cara diet Gratis yang tidak menyiksa, hasil memuaskan dan juga sehat

Disaat diet untuk menurunkan berat badan,kebanyakan orang yang diet tidak tahan lama cuma sebentar karna memperhatikan pola makanan yang dikonsumsi.orang yang diet biasanya memberi nama mindset ketika melakukan masa diet,jadi harus menahan lapar,menghitung jumlah kalori yang ada pada makanan sehari-hari dan juga harus melupakan makanan yang biasa dimakan seperti senack dan camilan yang enak. 

sebenernya diet itu mudah tidak sesusah yang anda fikirkan,seseorang yang mengatur pola makan sehat yang diluar kesadarannya,diet itu dijadikan suatu yang dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari.mau tau bagaimana caranya? ikuti cara-cara dibawah ini.

1.jangan dibiasakan makan senack atau camilan yang langsung dari kemasan yang besar 
kebanyakan orang membeli makanan yang berkemasan besar tapi harga lebih murah,apabila hal tersebut dimakan langsung dari kemasan atau bungkusnya,maka ia akan maakan sampai habis tidak ada sisa sedikitpun,peneliti mengatakan.seseorang yang makan sampai 20-25% lebih banyak dibanding makan dari bungkus yang besar. 
 cara pencegahannya, "Modifikasi takaran saji. letakkan senack atau makanan pada tempat atau kemasan yang lebih kecil,seperti halnya kita membeli es krim 1 liter itu ditaruh ditempat yang kecil-kecil.karna makanan senack ataupun es krim itu terasa paling enak saat gigitan pertama saja untuk selanjutnya kita merasa mubadhir bila tidak dihabiskan makanan tersebut.  
2.Ambil gelas yang tinggi dan langsing untuk tempat minum anda 
 tantangan yang melibatkan bartender profesional.seorang bartender diminta untuk menuangkan sebuah minuman yang berukuran 1,5 ons kedalam dua gelas minum,gelas yang pertama langsing dan tinggi sedangkan yang kedua gelas yang lebar tapi pendek,saat dimasukan kedalam gelas yang langsing ukurangnya tetap 1,5 ons,saat dituangkan kedalam gelas yang pendek ukurannya beda lebih banyak yang lebar tapi pendek sampai 37% yang dikatakan bertender profesional itu. 

Maksud dari minuman itu orang akan lebih menuangkan yang ukuran 37% lebih banyak yang minum menggunakan gelas yang lebar tapi pendek,sebenernya tidak ada efek kalau yang dituangkan itu air,tapi asupan kalori yang berlebihan pada minuman yang berkalori tinggi seperti cola,milshake atau cappuccino dengan whipped cream. 
3.Rubah piring makan yang biasanya ukuran besar menjadi kecil 
ferdy menjelaskan,biasanya orang makan 25% lebih banyak saat makan menggunakan piring besar.because,piring yang ukurang besar menampakkan makanan sedikit.sedangkan kebanyakan orang menaruh makanan kedalam piring sampek full.sedangkan piring yang berukuran kecilukuran makanany ang ditaruh pada piring yang kecil akan terlihat lebih banyak dan full sehingga kita dapat menjaga ukurang makan kita agar tidak berlebihan. .

4.Ukuran sama tapi kalori lebih sedikit 
kalau sudah terbiasa makan dalam ukuran piring yang besar,biasanya akan merasa kurang kenyang kalau sudah terbiasa ukuran besar tiba-tiba pindah keukuran yang lebih kecil,untuk anda yang basa makan ukuran besar jangan kawatir karna ada tips untuk menyiasatinya dengan ukuran yang sama anda bisa menurunkan kalori. 

"saat anda bikin smoothies blender saja yang lama. Jadinya banyak.semakin lama makanan atau minuman diblender mak tingkat kepasan semakin tinggi,contohnya ukuran sama tapi kalori sedikit itu seperti anda makan burger,tumpuk selada,tomat,bawang sedikit saja ukuran tetap seperti biasanya tapi didalamnya full dengan sayuran.  

5.Mencontoh cara makan orang prancis 
dijelaskan Dalam buku berjudul 'Why French Women Don's Get Fat'.langkah Pertama,kalau orang prancis sadar kalau kita hidup butuh makan seberapa banyak, langkah ang keduadiinget yasebelum makan pelototi dulu makan yang akan kita makan,difikiran kita sudah terbayang aku mau makan segini dan lauknya segini,cara ini bermanfaat untuk menciptakan mindful eating,pastikan anda fokus kemakan yang tersedia ada didepan mata,maka tingkat kepuasan anda pada makanan lebih tinggi dan dapat mencegah anda untuk makan yang lebih banyak dari padsebelumnya.langkah ketiga anda dianjurkan untuk menunggu20 menit sebelum menambah makanananya,kenapa harus 20 menit? karena didalam tubuh kita terdapat reaksi biologis yang dapat menyampaikan ke otak kita seperti sinyal itu, kalau kita sudah makan cukup, sudah dapat enegi untuk melakukan aktifitas lagi.dan sinyalnya membutuhka20 menit untuk sampai ke otak dan keseluruh tubuh anda.semoga bermanfaat. 

Cara diet Gratis yang tidak menyiksa, hasil memuaskan dan juga sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

1 komentar: