Buah Pisang Mempunyai 8 Manfaat Untuk Kesehatan

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Buah Pisang Mempunyai 8 Manfaat Untuk Kesehatan

Sudah tidak asing lagi mendengar buah ini karna serasa setiap hari kita konsumsi gunanya untuk buah penutup makan kita yaitu buah pisang.buah pisang ini banyak manfaatnya untuk kesehatan kita lho.sekarang ini saya akan bahas tentang manfaat buah pisang untuk kesehatan anda.buah pisan ini termasuk salah satu buah yang juga menyehatkan tubuh anda.buah pisang ini rasanya memang tidak diragukan lagi enak siapa yang taat nya buah pisang itu sendiri.
yupzz, jangan salah buah pisang ini banyak sekalai manfaatnya untuk kesehatan anda seperti memberikan vitamin,sumber tenaga dan masih banyak yang lainnya.dibawah ini akan dijelaskan selengkapnya tentang manfaat buah pisang untuk kesehatan tubuh anda.  

Dibawah ini ada 8 Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Tubuh

1.Buah pisang termasuk buah yang kaya vitamin dan serat: Buah pisang mempunyai 2 kali lipat karbohidrat dan 5 kali vitamin A dibandingkan buah apel yang sudah terbukti sebagai buah penangkal tapi buah pisang juga kaya potasium.

2.Buah pisang juga sebagai sumber tenaga :Dengan anda mengkonsumsi 2 buah pisang sehari itu bisa meningkatkan daya tahan tubuh anda dan juga menambah energi anda dalam beraktifitas sehari-hari.

3.Buah pisang juga dapat membantu anda untuk mengalirkan oksigen ke otak anda,karena buah pisng kaya patasium maka buah pisang membantu sirkulasi ke otak dan juga bisa menjagah penyakit tekanan darah tinggi dan sroke.

4. Buah pisang juga bisa membantu anda untuk memper lancar buang air besar bagi anda yang kesulitan untuk buang air besar,caranya cuma anda makan buah pisang ini sudah bisa membantu anda mengeluarkan kotoran yang ada pada tubuh kita.

5.Buah pisang juga bisa membantu anda meningkatkan mood atau suasana hati yang tidak stabil menjadi stabil dan trus positif sepanjang hari.
 
6.Buah pisang ini bisa mengurangi nyeri haid saat seorang wanita mengalami mentruasi tidak perlu anda mengkonsumsi obat-obatan yang bisa membahayakan untuk anda.hanya makan buah pisang kram diperut dan nyeri bisa hilang dengan sendirinya.

7.Buah pisang juga bisa mengobati penyakit maag ketika anda telat makan dan perut anda sudah terasa perih maka makanlah buah pisang dan rasa sakit pada tubuh anda akan hilang karena buah pisang sudah terbukti mengandung zat penangkal asam dalam tubuh anda.

8.Buah pisang juga bisa mengurangi rasa gatal yang disebabkan gigitan nyamuk,gigitatan nyamuk memang mengganggu aktifitas kita. cukup anda mengoleskan kulit buah pisang pada bagian yang di gigit nyamuk maka rasa gatal akan terkurangi. 
Mungkin hanya ii yang bisa saya bahas tentang buah pisang semoga bermanfaat untuk kita semua,ingat konsumsi terus buah pisang untuk menjaga kesehatan kita.

Buah Pisang Mempunyai 8 Manfaat Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment