RAHASIA KECANTIKAN BELAHAN DUNIA

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

RAHASIA KECANTIKAN BELAHAN DUNIA


Hmmmm Kalau membahas masalah kecantikan pasti gak akan ada habisnya. Di Negara kita banyak bahan-bahan alami yang dipercaya dapat menjaga kecantikan.
Bahkan sebagian mitos yang berkembang di masyarakat jika dahulu para ratu dan putri kerajaan selalu menggunakan ramuan tradisional untuk menjaga kecantikan mereka.
kira-kiran bagaimana ya resep kecantikan yang berasal dari belahan dunia lainnya,apakah sama dengan negara kita??? Yuk kita tengok ulasan berikut ini..............

India

Wanita India mempercayakan kecantikan rambut mereka pada minyak kelapa. Hal ini tak terlepas dari kebiasaan yang telah diwariskan secara turun temurun untuk mempertahankan kecantikan rambut mereka dengan cara mengoleskan minyak kelapa ke seluruh bagian rambutnya.
Tapi sebelum dioleskan minyak kelapa ini harus dihangatkan terlebih dahulu, kemudian di oleskan pada rambut, Setelah mengoleskan minyak rambut itu secara teratur, maka hasilnya rambut akan menjadi lebih tebal, lebat, kuat dan lembut bersinar.


China

Pijat refleksi adalah salah satu metode menjaga kecantikan yang dipercaya oleh para wanita negeri cina, dengan cara memijat secara lembut ini dapat menjaga kecantikan kulit. Namun tak hanya itu, dengan memberikan pijatan lembut akan mmbeikan manfaat yg lebih banyak manfaat diantaranya dapat memperlancar aliran darah.

Colombia

salah satu bahan alami yang d gunakan wanita Colombia untuk menjaga menjaga kecantikanya yaitu bawang putih, khususnya pada bagian kuku. Bawang putih ini dihaluskan dan digunakan sebagai masker, agar kuku menjadi lebih kuat dan mengkilap.

Yunani

Kalau sebelumnya bawang putih dipercaya oleh para wanita Colombia, hal ini berbeda dengan para wanita Yunani yang lebih memilih menggunakan metode diet Mideterania untuk menjaga kecantikan mereka. Diet ini dilakukan dengan mengatur pola makan dengan mengonsumsi Omega 3 dan Omega 6. Selain itu juga dianjurkan untuk mengonsumsi berbagai macam buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan minyak zaitun.

Mesir

Mandi susu adalah cara yang diterapkan oleh para wanita mesir untuk tetap menjaga kecantikan tubuh mereka. Tidak perlu memasukkan bubuk susu secara berlebihan, cukup tuangkan dua gelas susu ke dalam bak mandi. Lalu gunakan air tersebut untuk berendam selama kurang lebih 10-15 menit.otomatis kulit akan lebih halus dan lembut.

Israel

Laut Mati adalah kekayaan alam yang sangat luar biasa dan hanya dapat kita jumpai jika berkunjung ke negara Israel. Garam yang larut di Laut Mati dipercaya sebagian besar masyarakat Israel membantu menghilangkan racun di tubuh saat berendam.

Spanyol

wanita spanyol menggunakan Kentang yang dipotong tipis kemudian dijadikan sebagai bahan kompres mata selama 10 menit setiap hari dipercaya warga Spanyol dapat menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam pada mata.

Brazil

Ada hal yang unik di Brazil. Mandi Pasir dipercaya sebagian besar wanita Brazil dapat menghilangkan selulit dan menghaluskan kulit. Tak hanya itu dengan mandi pasir dipercaya juga dapat memperlancar peredaran darah.

RAHASIA KECANTIKAN BELAHAN DUNIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment