Domain (dot) Com Gratis dan Hosting Gratis Benar-Benar Gratis Brooo!!!!!

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Domain (dot) Com Gratis dan Hosting Gratis Benar-Benar Gratis Brooo!!!!!

Selamat Malam Kawan-kawan. Banyak orang yang mencari-cari domain gratis apalagi domain gratis tingkat tinggi, seperti domain (.) com. Keren coe....!!!

Hehe gak perlu kuatir... Saya juga demikian, mencari-cari dan mencari domain gratis... Dimana-dimana-dimana.... malah kayak lagunya AYU TING TING wehehe... tapi ini bukan alamat palsu coe...!!!

Kalau dilakuin tidak begitu sulit untuk mendapatkkan    kok Coe... untuk mendapatkan  Hosting Gratis  dan Domain Gratis...!!!

Mari saya tunjukkan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan walaupun gratis...

  • Anda bisa mendapatkkan Hosting Gratis Selama satu tahun (Premium), dengan 3 anggota Dan kontrol penuh secara cuma-cuma. juga bisa renewed.
  • Eh, Penasaran pasti, Ada juga ni permen karet listrik yang bakal anda dapatkan setelah ada anggota 5 aggota anda.

    Ini gambar dari permen karet nya. Dijamin bakal ketawa deh saat anda memberi permen karet ini pada teman anda. Permen karet ini memilik denyut listrik yang sangat ringan. Tapi yang pasti akan membuat teman anda kaget ketika mengunyah permen karet ini.. Hehehe... ada-ada aja!!
  • Selanjutnya yang akan anda dapatkan setelah mendafta Hosting Gratis gratis ini adalah MP3 Pleyer suppord memori sampai 8 gb coe... Untuk dengerin lagu.... dengan beranggotakan 10.
  • USB Flesdis juga bisa anda dapatkan dengan 50 anggota.
  • Ditambah lagi .... HEHE... ini niii yang kita tunggu-tunggu... DOMAIN GRATIS.... DOMAIN GRATIS.......! DOMAIN GRATIS ini dapat di peroleh dengan anda menyelesaikan 60 anggota.
  • Ini mah lebih gila lagi coe... setelah ada 70 anggota kita dapat RC Helikopter yang dapat terbang indoor ataupun outdoor.
  • Yang ini mah gak gila lagi coe... Super gila... Kita dikasih UANG Rp. 1.000.000,00 dengan syarat punya 240 anggota.
Eh eh eh... 
Semua itu masih ada yang lainnya...
Ingat ya... ada yang benda disini... Semua anggota yang sudah memakai jasa  Hosting Gratis gratis ini harus mempunyai konten yang ditayangkan loh coe...

Semoga yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi teman-teman semunya... Selamat mendaftarkan diri di Hosting Gratis 

Domain (dot) Com Gratis dan Hosting Gratis Benar-Benar Gratis Brooo!!!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment