Tips memutihkan kulit wajah menggunakan masker bengkoang buatan sendiri alami dan tidak berbahaya buat kulit wajah

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Tips memutihkan kulit wajah menggunakan masker bengkoang buatan sendiri alami dan tidak berbahaya buat kulit wajah

cara memutihkan dan mempercerah kulit anda  dengan cara sederhana tapi hasil tidak diragukan lagi yaitu dengan menggunakan Bengkoang yang dapat kulit anda putih dan cerah. tips ini aman tidak ada efek.because bengkoang buah yang mempunyai ekstrak penting untuk kecantikan kulit anda. faktanya sudah banyak perusahaan kosmetik banyak yang menggunakan bengkoang untuk produk yang mereka kelolah.seperti produk pembuatan lulur,masker,sabun wajah,pelembab dan lotion. 

Bengkoang atau  (Pachyrhizus erosus) bukan hanya nikmat dimakan tetapi juga banyak manfaatnya,diantaranya untuk memitihkan kulit. Bengkoang dapat dibuat masker baiknyauntuk wajah atau biasa juga untuk kulit tubuh. anda dapat membuat masker sendiri dari bengkoang dan masker hasil buatan anda sendiri dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur dan bersihkan dengan air yang bersih bila slsai mnggunakan masker bengkoang buatan sendiri dari tubuh anda. 
tips memutihkan kulit dengan cara alami dari bengkoang membuat masker sendiri dirumah anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
Kandungan Zat Gizi yang ada pada Bengkuang per 100 gram
Energi 55 kal
Protein 1.4 gr
Lemak 0.2 gr
Karbohidrat 12.8 gr
Kalsium 15 mg
Fosfor 18 mg
Vitamin A 0 SI
Vitamin B1 0.04 mg
Vitamin C 20 mg
Besi 0.6 mg
tips membuat masker sendiri dari bengkoang 
langkah pertama bersihkan bengkoang dengan air sampai bersih,kemudian setelah bersih kupas kulit bengkoang setelah selesai parut bengkoang tersebut,bengkoang yang sudah diparut diperas guna diambil airnya,setelah itu taruh kedalam gelas atau mangkok untuk dibuang ampasnya.Diamkan air hasil perasan bengkoang tersebut.tunggu sampai air hasil perasan bengkoang.bagi anda yangn ingin disimpan.sebaiknya pada saat mau memakai t tersebut mengendap pada gelas atau mangkok yang dipakai anda.sesudah mengendap buanglah air yang bersih ambil hasil endapannya.dan endapan itu yang bisa anda buat untuk masker beng 
Peras parutan bengkoang untuk diambil airnya, masukkan kedalam mangkuk atau gelas dan buang ampasnya.
Diamkan air perasan bengkoang, sampai air perasan bengkoang mengendap pada dasar wadah.
Setelah mengendap buang airnya yang benig tadi dan ambil endapannya. Endapan itulah yang digunakan sebagai masker bengkoang,bagi yag ingin maskernya disimpan sebaiknya tambahkan sedikit air dingin atau air tawar saat mau di pakai.
cara yang benar untuk menggunakan masker buatan sendiri dari bengkoang
Anda harus bersihkan terlebih dahulu wajah anda sebelum mengguakan masker bengkoang.
Ratakan endapan bengkoang pada wajah anda.
Tunggu sampai masker mengering minimal 30 menit.
Kemudian bersihkan masker anda dan keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang lembut. 
Sebaiknya masker bengkoang ini digunakan secar rutin dan teratur, karna bengkoang mengandung pachyrhizon,rtenon,vitamin B1 dan vitamin C yang bisa membantu anda untuk menghilangkan flek hitam pada wajah akibat jerawat.Penggunaan masker bengkoang terbukti dapat mecerahkan kulit,efektif,dan juga dapat memutihkan wajah anda secara alami dan tidak berbahaya.jadi tunggu apalagi?anda dapat mencoba tips-tips memutihkan kulit wajah anda dengan masker bengkoang mulai sekarang. 

Tips memutihkan kulit wajah menggunakan masker bengkoang buatan sendiri alami dan tidak berbahaya buat kulit wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

1 komentar:

  1. langsung saya deh coba deh mas kebetulan warna kulit wajah saya ireng alias hitam, hahahaha

    ReplyDelete