Cara Memakai Jilbab Paris Polos simple dan praktis

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Cara Memakai Jilbab Paris Polos simple dan praktis

Majalah Green - Cara memakai jilbab paris polos dengan cara sederhana dan mudah sekali untuk anda memakainya. Dengan motif polos membuat anda semakin simpel dan trendy. Bisa anda menggunakan untuk sehari-hari anda saat anda dirumah, kantor dan juga kampus dll. Paris polos tidak kalah dengan model jilbab terbaru walaupun anda menggunakan jilbab dari paris polos tidak kalah modern juga. Anda bisa memakai jilbab paris lama anda untuk dibuat berbagai macam aneka kreasi jilbab paris polos yang modern.

Cara memakai jilbab paris polos tidak sesulit anda fikirkan malah mudah sekali. Anda bisa mempraktekkan dengan beberapa langkah yang harus anda ikuti yang bisa membuat anda tampil modis dan trendy . Apabila anda biasa menggunakan jilbab paris polos dengan cara segi tiga anda sekarang bisa menggunakan dengan cara yang berbeda dengan mengikuti tutorial dibawah ini:


Cara Memakai Jilbab Paris Polos:
 
Pertama anda harus siapkan jilbab paris polos ini cara menggunakan jilbab paris polos dengan cara yang simpel dan praktis. Sebelum anda memulainya anda siapkan inner jilbab ninja , jilbab paris polos, peniti, jarum pentul dan bros kesukaan anda. Gunanya bros untuk menambah kesan yang manis. Jika semua alat-alatnya sudah anda siapkan langsung ikuti cara-cara dibawah ini:

1.Langkah pertama,Anda pakai inner jilbab ninja fungsinya untuk menutup aurat anda di bagian kepala dan juga siapkan jilbab paris polos.
2.Langkah kedua, Biasanya anda menggunakan jilbab paris polos dengan bentuk segi tiga ,nah sekarang and mencoba hal baru yang trendy biarkan jilbab anda segi empat,gunakan jilbab sebelah kanan dan kiri sama panjangnya.

3.langkah ketiga,Sematkan jilbab paris polos anda sisi kana dan sisi kirinya kebawah dagu kemudian gunakan peniti agak tidak mudah lepas.

4.Langkah keempat,Kemudian anda ambil bagian belakang jilbab paris polos anda kemudian anda angkat keatas sampai keatas kepala nada.

5.Langkah kelima,anda ambil ujung sisi kanan dan kiri yang baru anda letakkan pada atas kepala anda, tarik ujungnya sampai keatas kepala anda, kemudian anda sematkan jarum pentul agar posisinya tidak tergeser kalau terkena angin.

6.Langkah terakhir,Nah sekarang selesai tinggal anda pasang bros sesuai selera anda pasang pada bagian dada anda gunanya untuk mempermanis penampilan anda.

Cara menggunakan jilbab paris polos Mudah dan praktis bukan? sebenernya masih banyak lagi aneka ragam kreasi jilbab paris polos yang bisa anda coba dirumah, diantaranya adalah cara menggunakan jilbab paris polos simpel dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memakainya,satu menit sudah selesai. anda tertarik untuk mencobanya.........? tunggu apalagi silahkan anda coba sekarang.Selamat mencoba semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Cara Memakai Jilbab Paris Polos simple dan praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment