Cara cepat menghilangkan jerawat alami,murah,mudah dan juga mapuh

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Cara cepat menghilangkan jerawat alami,murah,mudah dan juga mapuh

Tau nggak kawan..........?? Ternyata air liur itu mampu dan ampuh untuk menghilangkan jerawat anda.

yuk kita bahas gimana sih caranya menghilangkan jerawat dengan air liur....???
Kawan jerawat itu merupakan penyakit kecil tapi kalau kita biarkan maka akan menjadi penyakit yang besar, karena apa kalau wajah kita sudah terkena jerawat aduh malu banget kalau kumpul-kumpul sama temen yang wajahnya tidak terkena jerawat.inget kawan menghilangkan jerawat dengan cepat jangan selalu anda lakukan dengan menggunakan bahan kimia yang diproduksi pabrik.karena apa..?obat jerawat yang terbuat dari bahan kimia itu belum tentu baik untuk anda dan juga belum tentu tidak ada efeksampingnya bagi anda.

Nah sebenernya ada cara menghilankan jerawat dengan cepat menggunakan bahan alami bukan kimia.percaya nggak sih kalau air liur itu bisa menyembuhkan jerawat dengan cepat.....? anda penasaran......???? baca cara pengunaannya mungkin anda merasa aneh.

cara menghilangkan jrawat wajah putih berseriAir liur anda terbukti paling ampuh menghilangkan jerawat anda,karena air liur bisa membunuh bakteri penyebab jerawat.memang jijik sih tapi masak jijik sama air liur sendiri,gini saja anda lakukan perbandingan kalau anda jijik berati anda sudah siap malu karena jerawatan tapi kalau anda tidak jijik berarti anda siap jerawat anda sembuh dalam waktu yang sangat cepat,Nah caranya mudah sekali untuk anda menggunakannya cukup anda oleskan air liur anda pada wajah yang terkena jerawat lakukan minimal 3x sehari,maka dalam waktu 3 hari jerawat anda akan menyusut karena bakteri penyebab jerawat mati oleh air liur yang anda oleskan itu.

Mungkin anda masih heran kenapa harus air liur? Kenapa???

Karena didalam air liur atau bisa disebut air ludah itu mengandung zat yang bisa membantu untuk peroses penyembuhan luka pada manusia yang disebut dengan Histatin.Sudah baca dari atas pasti anda masih bingung apa sih yang dinamakan dengan Histetin....??
Nah Hiat pentinga sangstetin itu adalah protein yang dihasilkan oleh air liur yang dipercaya bisa membunuh bakteri jahat pad luka.hal ini sudah menjawab mengapa luka pada mulut cepat proses penyembuhannya,seperti seperti luka saat anda mencabut gigi itu bisa lebih cepat sembuhnya dari pada luka pada kulit atau tulang anda.Begitu juga dengan jerawat.Alih-alih menggunakan sabun cuci muka,itu kalah dengan kasiatnya air liur karena air liur jauh lebih ampuh karena memiliki anti spetik alami.Seain itu bisa menjaga terhadap kebersihan wajah juga sangat penting uktuk meminimalisir bakteri yang bisa merugikan wajah anda.
cara yang alami,mudah,murah dan juga ampuh.enak kan gak usah keluarin uang dari kantong kita wajah bisa bersih dari jerawat.


Yang paling bagus itu,Air ludah yan paling baik sebenarnya, pada saat kita pas bangunn tidur dan belum makan dan minum apapun.. tapi gosok gigi dulu sebelum tiidur biar nggak bau. hhehehehehe

Semoga bermanfaat.

Cara cepat menghilangkan jerawat alami,murah,mudah dan juga mapuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

2 komentar: