MEMBUAT HIDUP SEHAT DENGAN CARA GRATIS

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

MEMBUAT HIDUP SEHAT DENGAN CARA GRATIS

Banyak orang mengatakan hidup sehat itu harus mahal.sesungguhnya hidup sehat itu tidak harus mahal karna ada yang gratititis tinggal duduk manis, kesehatan yang baik berhak anda dapatkan tampa mengeluarkan biaya sepeselpun mau......???
ini ada beberapa tips yang dapat anda terapkan.
Tips-Tips hidup sehat dengan cara gratis,mungkin biayanya cuma melawan sifat malas.

1.berinteraksi dengan masyarakat(bersosisaliasasi)

Salah satu bukti bahwa orang laki-laki kalu sudah berusia 70-an akan mempunyai hubungan sosial yang bisa lebih kecil yang akan berdampak negatif atau kerusakan pada jantung anda atau bisa anda sebut penyakit jantung.

2. Menarik napas dalam

salah satu bukti lagi bahwa sehat dengan tingkat kebencian atau bisa dikatakan seorang yang penyabar mempunyai fungsi paru-paru rendah.dan peneliti mengatakan bahwa dengahun sampai pada akhirnya akan dapat mengurangi kesetabilan kesehatan anda. hal ini bisa anda cegah dengan menarik nafas minimal 10 kali hitunganyang dapat berfungsi untuk penurunan paru-paru anda.

3. Berjemur sinar matahari
Sebuah pembelajaran ada yang mengatakan bahwa pria yang memiliki kadar vitamin D yang rendah 2 kali lebih itu lebih mungkin mengalami serangan jantung.cara mengatasinya cukup anda berjemur dibawah terik matahri pada pagi hari dibawah jam 10atau bisa anda lakukan setelah jam 3 sore itu bisa menjadi salah stu pencegahan penyakit tersebut.

4. Berhubungan seks yang sehat
Penelitian berpendapat bahwa berhubungan seks sehat sekali atau dua kali seminggu dapat meningkatkan level imunoglobulin A, yaitu sebuah antibodi yang melindungi tubuh terhadap flu dan infeksi lainnya.

5. Tidur yang cukup
Peneliti juga menemukan bahwa orang yang tidur kurang dari 8 jam sehari, memiliki indeks massa tubuh atau BMI yang berbanding terbalik dengan durasi tidur. maka dari itu orang yang tidurnya pendek lebih cendrung untuk mennjadi gemuk.dengan tidur yang terlalu singkat juga terkait dengan rendahnya tingkat leptin atau bisa anda kenal dengan sebutan hormon yang menekan nafsu makan.dan tingkat ghrelin lebih tinggi atau zat kimia yang merangsan nafsu makan.hal inilah yang menyebabkan orang kurang tidur menjadi lebih banyak makan.


6. Olahraga dan bergerak
Dengan anda melakukan olahraga yang tidak membutuhkan biaya seperti jogging,jalan kaki,lari pendek itu sudah bisa membuat tubuh anda sehat dan mencegah menumpuknya lemak dan kalori pada tubuh anda.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagikita semua.

MEMBUAT HIDUP SEHAT DENGAN CARA GRATIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment