Tips Menghilangkan Bau Badan yang tidak sedap secara alami

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Tips Menghilangkan Bau Badan yang tidak sedap secara alami

Berbicara tentang bau badan yang tidak sedap kayaknya sangat tidak PD saat kita berkumpul-kumpul sama teman apalagi seorang cewek aduh sangat mengganggu banget.mulai sekarang tidak usah takut lagi dengan yang namanya bau badan yang tidak sedap karna anda bisa menghilangkan bau badan anda dengan cara yang alami.dibawah ini ada tips untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap seperti:

1.Kurangi Konsumsi Bawang
Bawang merupakan salah satu penyebab bau badan tidak sedap dan juga bisa membuat nafas anda tidak sedap.oleh sebab itu mulai sekarang kurangi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bawang,karena bawang biisa menyebabkan keringat anda menjadi tidak sedab atau bisa dikatakan bau.
2.Daun Kemangi
Daun kemangi ini mengandung zat aktif yang bermanfaat untuk membantu anda menghilangkan bau yang tidak sedap.cara menkonsumsinya mudah tinggal anda jadikan lalapan saan anda makan.
3.Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga mempunyai manfaat untuk menghilangkan bau badan anda yang tidak sedap.cara menggunakannya cukup anda peras kedalam gelas kemudian perasan air jeruk tersebut dicampuri kapur sirih aduk sampai merata ,setelah rata anda oleskan pada bagian badan anda yang sering mengeluarkan keringat seperti ketiak.
4.Jeruk Purut
Jeruk purut ini juga mempunyai manfaat untuk membantu anda menghilangkan bau badan yang tidak sedap,karena jeruk purutmengandung minyak asiri yang sudah terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap.cara menggunakannya cukup anda ambil air secukupnya kemudian campurkan kulit jeruk purut dan sebatang kencur kemudian dihaluskan setelah ahlus minum sari campuran tersebut.
5. Daun Sirih
Daun sirih ini juga sudah dikenal untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap,daun sirih selain mudah didapatkan juga mudah cara menggunakannya,caranya rendam bebrapa lembar daun sirih kedalam air panas,Kemudian air rendamannya anda minum secara rutin setiap hari sampai bau daban mengurang,atau bisa anda melakukan dengan cara menghaluskan daun sirih yang dicampuri kapur sampai halus ,kemudian oleskan pada ketiak anda.
6.Rimpang Temulawak
Temulawak mempunyai kandungan zat saponim, flavoinoida dan minyak asiri yang bisa menghilangkan bau badan yang tidak sedap ,anda bisa mencoba dengan cara minum air rebusan rimpang temulawak yang sudah dipotong kecil-kecil. kalau anda tidak bisa menggunakan cara yang demikian bisa anda mengguakan sisa parutan temulawak dengan cara dilaburkan ke badan anda tunggu sampai kering.
7.Cuka Apel
Cuka apel juga mempunyai merupakan alami yang dapat mengurangi pH pada kulit anda,bisa anda gunakan untuk mengurangi bau ketiak dengan cara mengguanakan sari cuka apelsetiap hari sebagai penggangi deodoran.bisa anda mengguanakan cuka apel caranya masukkan cuka air kedalam segelas air,tinggal anda bilas pada ketiak anda setiap mandi.
8. Baking Soda
Baking soda juga bisa bermanfaat untuk mengurangi keringat yang berlebihan disaat anda melakukan aktifitas diluar ruangan.bisa anda lakukan dengan cara memakai baking soda gunakan pada ketiak dan kaki yang bisa mengurangi keringat yang keluar pada badan anda.
Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami yang dapat anda ketahui. Anda dapat mencobanya untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.


Tips Menghilangkan Bau Badan yang tidak sedap secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

1 komentar: