Anjing Komandor Hewan Berbulu Panjang

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Anjing Komandor Hewan Berbulu Panjang


Malajah Green - Hewan berbulu panjang hidup di tempat yang bersuhu ekstrim untuk menjaga suhu badannya tetap hangat. Saya jelaskan disini yang menjadi topik pembicaraan kita berupa anjing komondor yang berasal sebenarnya dari Asia Tengah yang dibawa oleh orang Hongaria pada sekitar tahun 800-an Masehi. Di Hongaria anjing komondar merupakan anjing penggembala atau penjanga hewan ternak. Didalam tubuhnya yang raksasa anjing komandar merupakan anjing yang gesit dan cerdas. Mungkin dari sebab itulah anjing komondor dijadikan sebagai anjing penjaga di Hongaria.

Majalah green menggolongkan anjing komondor ini  merupakan anjing yang cantik sebenarnya kalau saja bulu-bulunya itu dirawat dengan baik layaknya merawat bulu-bulu panjang hewan lainnya. Kalau yang kita lihat pada gambar tersebut anjing komondor memiliki bulu yang seperti domba yang mengglintir-glintir seperti kain pel hanya saja anjing komondor memiliki bulu yang begitu panjang.

Panjang bulu anjing komondor mencapai kurang lebih 30 cm. Anjing komandor jantan mencapai tinggi 76 cm. Tinggi ini diukur dari kaki anjing komondor sampai pada bahu atasnya. Dan berat dari anjing komandor betina mencapai 68 kg. Untuk tinggi mencapai 71 cm dengan cara mengukur yang sama dan berat badan 45 kg dimiki oleh anjing komondor betina.

Siapa coba yang mau memiliki anjing ini?

Anjing Komandor Hewan Berbulu Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

0 komentar:

Post a Comment