Penyampaian Maaf Pada User Majalah Green

Ketahui tentang Flora Fauna yang unik, cantik, dan patut untuk digali informasinya

Penyampaian Maaf Pada User Majalah Green

Majalah Green - Semua pembaca blog mereka menginginkan artikel yang relefan yang di temui di dalam judul yang ter pampang di blog yang mereka kunjung. User suatu blog merasa kecewa andaikan blog yang di jumpainya tidak memuat artikel sama sekali tentang suatu hal yang mereka cari di halaman - halaman blog yang telah mereka datangi.

Majalah Green - Ini duluar kendali saya.. Banyak link yang tidak bisa di temukan sebanyak 48 link kesalahan yang ditemukan Webmaster. Upaya untuk menghapus link itu sudah saya lakukan. Akan tetapi banyak juga yang tidak saya temukan sumber halaman Majalah Green yang memuat link-link yang tidak ditemukan itu.

Jam 2 pagi saya menemukan ide untuk membuat link-link yang tidak ditemukan itu dengan cara membuat tautan khusus.. Ya walau hasilnya seperti yang tidak anda harapkan karena link tersebut tidak atau hanya memuat sedikit artikel.. Akan tetapi saya berjanji.. dalam waktu dekat Artikel yang telah saya buat akan segera saya muat di Majalah Green.

Artikel memberikan nyawa bagi blog tanpa artikel blog itu mati atau tidak bernyawa. Tidak akan ada yang mau ngobrol dengan blog tersebut.

Nah kawan Inti dari semua panjang lebar dari perkataanku diatas hanya satu.. Saya Minta Maaf atas tidak tersedianya artikel atau sedikit artikel pada link-link tersebut karena hal yang sudah saya jelaskan diatas. Kirim saran anda melalui Contact yang ada di Footer.

Penyampaian Maaf Pada User Majalah Green Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo

2 komentar:

  1. waah, semangat admin majalahgreen sangat luar biasa
    sampai jam 2 pagi di mencari solusi memulihkan link yang tidak terdeteksi. keep spirit mas :)

    ReplyDelete